' 5 Cerita Seberapa Setia Anjing Kepada Majikannya | POKER ONLINE INDONESIA - Cerita Kisah Nyata Kehidupan

POKER ONLINE INDONESIA


Sosok seekor binatang anjing yang terkenal dengan kesetiannya dari jepang yaitu anjing Hachiko, Dan sampai dibuat patung dan dianggap simbol kesetiaan, bahkan pada kisah anjing tersebut telah dibuat film. Hachiko memang merupakan anjing jenis Akita dipeliharaan seorang profesor dari Universitas Tokyo. setiap hari selalu menunggu tuannya di Stasiun Shubuya. bahkan sampai tuannya sudah tidak ada. Walaupun sudah dibawa jauh dari daerah tempat tinggal tuannya yang sudah meninggal, Hachiko tetap berhasil tiba di Stasiun tersebut dan menunggu hingga ajal menjemputnya. Anjing memang hewan yang setia dan anjing sahabat terbaik manusia. Berikut beberapa anjing yang memiliki kesetiaan seperti hachiko. 




POKER ONLINE TERPERCAYA


1.Anjing Setia Menunggu Temannya Yang Sekarat - Seekor anjing di Amerika Serikat, Terlihat tengah menjaga temannya yang sudah sekarat dipinggir jalan dekat pemakaman Nasional Dallas Forth Worth. Ada seorang Sukarelawan yang melihat kejadian ini mengabadikan aksi anjing tersebut dan menggungah kemedia sosial. Dia duduk seperti penjaga, Diam seperti patung, hanya duduk diam melihat tubuh temannya. seperti yang dijelaskan, sepertinya anjing yang sekarat itu tertabrak kendaraan lantaran banyak darah dijalanan. "Anjing yang menjaganya ini. sepertinya menariknya ke pinggir jalan agar temanya aman saja. jika tidak ada pemiliknya yang mengambilnya dalam waktu 72 jam, maka anjing tersebut akan dirawat oleh SPIN Rescue. 


POKER ONLINE TERPERCAYA


2. Majikan Tewas 5 Tahun Lalu, Anjing Ini Tetap Setia Menanti - Huachito, seekor anjing di Bolivia yang memiliki kisah sama dengan Hachiko. Anjing tersebut terkenal lantaran kesetiaanya pada pemiliknya yang sudah meninggal. Anjing yang sering terlihat berkeliaran pada sekitar Pope Paul Avenue, di Cochabmba, Bolivia, dimana dia selalu datang setiap hari untuk menunggu pemiliknya kembali, sayangnya pria itu telah meninggal 5 tahun yang lalu karena kecelakaan tragis. pemiliknya mati karena kecelakaan motor, dan anjing itu selalu datang dan duduk disini sejak saat itu,"Ucap orang sekitar sana". Anjing itu menuaikan rasa kehilangannya dengan melolong lirih, Siapa pun yang mendengar lolongannya pasti bisa merasakan kesedihan yang mendalam. bahkan ada suara motor yang mendekat dia sudah mulai panik, Anjing itu berpikir bahwa tuannya sudah datang menjemput. 



POKER ONLINE TERPERCAYA


3. Anjing Setia Tunggu Majikan Yang Wafat 2 Tahun Lalu - Masha adalah seekor anjing yang berasal dari Rusia, Selama dua tahun saban hari selalu mendatangi rumah sakit di Siberia tempat majikannya pernah dirawat, Majikan Masha sudah meninggal pada sejak dua tahun yang lalu. setelah saat dirawat dirumah sakit di barat daya Siberia. Pada petugas rumah sakit mengatakan bahwa anjing itu setia menjadi satu-satunya pengjenguk pria tua itu saat dirawat. dia biasanya pulang malam dan datang keesokan harinya. " Anda sendiri dapat melihat mata kasian anjing tersebut, betaapa sedihnya dia kehilangan majikannya. yang dirasakan anjing ini sama seperti manusia. tidak ada satu obat pun yang dapat menyembuhkan hati dia, pada suatu saat ada majikan baru dia yang mengadopsinya, beberapa jam kemudian dia kembali lagi sendiri untuk menunggu majikanya kembali. 



POKER ONLINE TERPERCAYA


4. Anjing Tunggu Jasat Temannya Bikin Hati Menyentuh - Pada Seekor Anjing terlihat menunggu temanya sesama anjing yang tewas lantaran ketabrak mobil, Anjing berbulu hitam dan coklat ini sangat setia hingga jasad temannya tersebut terangkat. Sesuai yang dilaporkan aksi anjing menyentuh hati para nitizen di China, insiden ini terjadi pada pekan lalu, Blackie dan temannya sedang bermain ditengah jalan ketika sebuah mobil menghantan tubuh temannya tersebut. kemudian Blackie menyeret tubuhnya kepinggir jalanm dan menjaganya, Beberapa kali Kamera pengawas menangkap Blackie berusaha membangunkan temannya tersebut. 



POKER ONLINE TERPERCAYA


5. Anjing Setia Pada Majikan Sampai Rela Di Bui - Seekor anjing dari Brasil yang setia dengan majikanya bahkan sampai rela ikut di bui, pada pasalnya anjing ini milik salah satu anggota genk narkoba kelompok menggonggong. kesetiaan hewan ini terlihat ketika polisi Santa Catarina, berhasil menangkap geng narkoba disarangnya. seketika anjing milik salah satu tersebut ikut berbaring disamping majikannya. Menurut polisi setempat anjing tersebut merupakan anjing yang pintar, dan anjing tersebut dirawat dikantor polisi tempat tuannya mendekam. 

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top