' Otot Mata Adalah Otot Tubuh Paling Kuat | Poker Online Indonesia - Cerita Kisah Nyata Kehidupan

POKER ONLINE INDONESIA


Poker Online - Yakinkah anda, mata adalah merupakan bagian organ tubuh yang paling kompleks. Ada begitu banyak otot, saraf, dan Kelenjar yang terdapat dalam mata Anda. Bukan hanya itu saja, Mata juga memiliki fungsi terpenting buat sebagai alat penglihatan. Disini ada beberapa fakta menarik dari mata kita.


Poker Online Indonesia



- Mata Menunjukkan Kesehatan Tubuh - Dari semua gejala AIDS hingga tekanan darah tinggi, dokter dapat mampu mengdiangnosis penyakit yang sedanga kamu hadapi dengan melihat mata kamu saja, karena mata berpengaruh pada sistem saraf yang terdapat dalam tubuh kamu. 


- Otot pada Mata Merupakan Otot Terkuat - Otot adalah merupakan suatu salah satu oto mata yang paling terkuat dikarenakan mampu dapat mengontrol gerakan mata yang sangat aktif pada lingkungan sekitarnya, kemana arah yang dituju pada sararf otak akan menyatu pada ssaraf pada mata agar mengikuti gerak gerik pada suatu lingkungan.


-Mata adalah Organ dengan Pelindung Yang Komplet - Mata mempunya suatu pelindung yang lengkap mulai dari kelopak mata, Bulu mata, Alis Mata, lapisan lemak, Otot, Kulit serta 3 lapisan jaringan sendiri, hal tersebut disebabkan karena mata yang selalu memegang peranan penting bagi kehudipan kita agar kita dapat melihat dan melakukan semua aktifitas dengan melihat.


-Kemampuan Pada Mata Sangatlah Tinggi - Mata yang merupakan peranan penting mempunyai kemampuan yang tinggi dalam membaca atau melihat sesuatu bahkan membutuhkan tingkat fokus yang cukup tinggi. Namun apabila Anda terlalu memforsirnya maka mata kita akan cepat lelah dan membuat suatu penurunan kualitas suatu penglihatan.

Maka dari itu kita harus menjaga penglihatan dan perawatan pada mata kita, karena tanpa mata kita tidak dapat melihat dan tidak dapat melakukan segala sesuatu aktifitas, hanya berdiam dirumah dan menyusahkan orang sekitar. 

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top