' Pura-pura Jatuh, Pria Melakukan Pelecehan Terhadap Wanita Penolongnya | Poker Online Indonesia - Cerita Kisah Nyata Kehidupan

POKER ONLINE INDONESIA


Poker Online - Seorang Pria Singapura, Tan Keng Leng, 35 tahun, telah divonis hukuman penjara delapan tahun, karena tingkah laku seksual yang dia terapkan kepada perempuan yang menolongnya saat jatuh, dengan malakukan alasan tersebut agar mendapatkan kepuasan atas tingkah lakunya.


Poker Online Indonesia


Agen Poker - Pada dalam persidangan telah terungkap pada tanggal 19 Desember tahun lalu, Tan pun sedang melihat target sosok perempuan (39) yang menjadi sasarannya di pusat perbelanjaan White Sands. dikarenakan Perempuan itu Cantik, kemudian Tan pun mengikuti perempuan itu. Tan bahkan mengikuti perempuan tersebut hingga ke kondominiumnya di pasir Ris dan mereka berdua ada di dalam lift yang sama pada pukul 15.30. 

Agen Poker Terpercaya - Lalu Perempuan ini menekajn tombol delapanm, dan Tan menekan tombol 3 , Saat lift sudah mencapai lantai 3 dan pintu terbuka, Tan pun tiba-tiba jatuh didalam lift sambil dia mengaduh kesakitan dan sambil memegang kakinya. 

Domino Online - Pada kejadian itu membuat pintu lift nya kembali tertutup dan Tan masih didalamnya bersama perempuan tersebut. ketika akan membantu Tan berdiri, perempuan itu menaruh tangan kanannya di pundak perempuan tersebut namun saat mereka akan keluar dari lift, Tan pun tiba-tiba meremas dada perempuan tersebut dengan tangan kirinya. Tan rupanya sudah sering melakukan tindakan modus tersebut kepada perempuan.

Agen Casino Online - Pada Tanggal 24 Agustus 2013, pada sekitar 22.40 Tan berada dalam sebuah lift bersama seorang perempuan, lagi-lagi Tan melakukan tindakan dengan jatuh dan kakinya terkilir. Modus yang sama pun dilakukan sebelumnya pernah terjadi. Jakas Penuntut Umum Daniel Mariani mengatakan modus Tan mengikuti seorang perempuan hingga kedalam rumahnya itu merupakan predator menguntit mangsanya. 

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top