' Pulau Boneka Di Meksiko Menyeramkan Penuh Dengan Mistis | Poker Online Indonesia - Cerita Kisah Nyata Kehidupan

POKER ONLINE INDONESIA





Poker Online Indonesia


Poker Online - Pada sebuah pulau hanya kepalanya saja yang tersangkut pada sebuah pohon di Isla de La Munecas, pada sebuah Kanal sebelah selatan Meksiko, sana dikenal dengan pulau yang menyeramkan dipenuhi dengan kepala boneka. 


Poker Online Indonesia



Agen Poker - Sesuai dengan namanya, Pualai ini tersebut memiliki ribuan boneka yang mengantung di pohon dimana aja, pulau boneka adalah hanya dihuni oleh seorang pria yakni Don Julian. Seorang pria ini yang membuat dan mengantungkan semua ribuan boneka tersebut. 


Poker Online Indonesia



Agen Poker Terpercaya - Don Julian memiliki hidup buat menyendiri di pulau tersebut untuk meninggalkan hal yang berurusan duniawi. namun dia selalu bilang setiap malam dihantui oleh arwah seorang gadis yang telah tewas dipulau tersebut. maka dari itu dia berinisiatif menggantungkan boneka-boneka tersebut untuk menenangkan arwah gadis tersebut. 



Poker Online Indonesia



Domino Online - Sudah setelah setengah abad lamanya menggantungkan ribuan boneka dipohon, Don Julian ditemukan tewas secara misterius pada tahun 2001 yang lalu, dan jasad dia ditemukan pada tempat yang sama ketika Don Julia menemukan jasad gadis yang telah mati bertahun-tahun dipulau sana cukup lama. tanpa ada keterangan dan tanda yang jelas atas kematian dia tersebut.


Poker Online Indonesia



Bandar CEME - Dan setelah Don Julian meninggal, Pulau boneka semakin lama semakin menyeramkan dan boneka-boneka tersebut tidak terurus lagi, Aura-aura yang tidak enak di rasakan sudah semakin bikin menyeramkan, sangat terlihat aneh setelah tidak dirawatnya bahkan lebih parah yang sebelumnya pernah terurus


0 komentar:

Posting Komentar

 
Top