' Tongsis Dapat Melindungi Anda Dari Bahaya | Poker Online Indonesia - Cerita Kisah Nyata Kehidupan

POKER ONLINE INDONESIA


Poker Online -  Mungkin sebagian orang perna berselfie dengan alat bantu tongkat selfie yang sering disingkat menjadi Tongsis, tahukah anda bahwa Tongkat selfie adalah salah satu hal yang cukup sering dibawa orang-orang pada zaman modren sekarang. Biasanya pada alat ini digunakan untuk berfoto bersama keluarga dan teman atau ketika kita sendirian berpegian.


Poker Online Indonesia


Agen Poker - Tetapi disini di Rusia terdapat sekolah bela diri yang mengajarkan buat untuk menggunakan tongkat ini sebagai alat perlindungan diri yang paling utama bagi wisatawan. seperti yang dilansir, pada sebuah sekolah bela diri di Moskow, Rusia telah membuat sebuah kelas bela diri yang sangat unik dari Tongkat Selfie tersebut sebagai senjata. 

Agen Poker Terpercaya - Sekolah bela diri yang terdapat di M-PROFI sport center seperti ini telah mengatakan bahwa alasan telah dibentukan pada kelas ini adalah sebagai cara membela diri ketika sedang dalam berlibur atau berpergian. Pada beberapa negara, penyerangan terhadap wisatawan yang banyak sekali dan alat pertahanan diri yagn sering dibawa oleh seorang Wisatawan adalah tongkat selfie ini. 

Domino Online - Pada seorang wisatawan sering mendapatkan dari prilaku yang membawa handphone mahal dan selalu berfoto-foto menggunakan selfie pada beberapa objek, tetapi hal itu sangat mudah oleh diketahui oleh para orang yang ingin berlaku niat jahat. Dengan oleh karena itu Sekolah ini tersebut mengajarkan bahwa untuk membantu dan memanfaatkan tongkat terseebut sebagai alat pelindung diri dari orang jahat. 

Bandar Ceme - Kelas pertahanan tersebut didukung oleh sebuah kelompok yang menamakan dirinya sebagai Asosiasi untuk Selfie yang Aman. Pada ketua dari kelompok tersebut telah menyatakan bahwa dengan cara tongkat selfie tersebut dapat dimanfaatkan selain buat memotred saja, Kini telah menyebar pada seluruh dunia bahwa dengan istilah mpd-fight atau monopod-fight. Cara ini ma akini ketika berpegian, seorang juga tidak usah ditakuti lagi.

1 komentar:

  1. Untuk mulai dengan ada sejumlah orang di meja jika itu benar-benar pertandingan kandang, namun di kasino ada delapan orang yang duduk di meja penuh bersama dengan satu pedagang. Dealer akan memberi Anda hanya dua kartu, Anda sekarang dapat melihat kartu-kartu ini kapan saja tidak seperti dalam beberapa pertandingan. Anda hanya perlu memastikan bahwa Anda tidak pernah mem-flash kartu Anda ke tetangga
    asikqq
    dewaqq
    sumoqq
    interqq
    hobiqq
    rajawaliqq
    http://192.254.236.33/asikqq78/

    BalasHapus

 
Top