' Lampu Menara Eiffel Dipadamkan, Prancis Berduka | Poker Online Indonesia - Cerita Kisah Nyata Kehidupan

POKER ONLINE INDONESIA


Poker Online - Sebagai Simbol duka cita atas serangan teror yang terjadi pada ibu kota Paris, Prancis pada Jumat malam lalu yang telah menewaskan 129 orang dang 352 lainnya luka, Lampu menara Eiffel yang biasa dibuka terang dan terlihat cantik dipandang, sekarang pada sabtu malam dipadamkan.



Poker Online Indonesia



Agen Poker - Pada lokasi tujian wisata terkenal di duniaitu juga dijaga aparat keamanan dan ditutup untuk umum, selain menara Eiffel, pada sejumlah tempat wisata juga akan ditutup buat umum. Pada perusahaan yang mengola Menara Eiffel tersebut melalui juru bicara kepada kantor berita AFP tengah mengatakan bahwa penutupan ini berlangsung hingga batas waktu yang belum bisa ditentukan.

Agen Poker Terpercaya - Pada sebagian tempat polisi sudah mengevakuasi lokasi yang biasanya sering dikunjungi oleh 20 ribu orang perharinya dan itu disekitar taman Champ de Mars pada suatu alasan buat keamanan, seperti yang dilansir oleh Pokersakti.com. karena tidak mau ada korban jiwa lagi yang menimpah akan hal terjadi yang sama, penjagaan ketat akan terus di lakukan hingga waktunya kembali pada kondisi yang aman.


Poker Online Indonesia


Domino Online - Presiden Prancis Francois Hollande telah berjanji bahwa akan melancarkan perang tersebut "Tanpa memberi Ampun sedikitpun" kepada kelompok negara Islam Irak dan Suriah ( ISIS ) yang telah mengkalim beberapa rangkaian serangan mematikan jumat malam itu, hal ini akan dipercepat diproses dan mencari penyebab semua itu, dan bagi kelompok yang tertangkap akan dihukum mati secara langsung tanpa terkecuali. 

Bandar CEME - Jaksa pada Paris Francois Molins menyatakan bahwa serangan itu dibuat oleh tiga tim terkoordinasi. Pada tim pertama yang terdiri dari 3 orang memakai jaket berisi bom yang sama pad di Stadion Stade de France. Tim kedua disebarkan pada lokasi di sebelah timur Paris yang menembakkan senjata dengan memakai AK-47, dan Tim ke 3 meneror Gedung Konser Le Batachan Hingga menewaskan 89 orang . Polisi sudah menembak mati seorang pelaku penyebab itu dan dua lainnya meledakkan diri dengan jaket yang berisi bom. 

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top