' Gadis Cantik Matre,Tewas Misterius | Poker Online Indonesia - Cerita Kisah Nyata Kehidupan

POKER ONLINE INDONESIA



Poker Online Indonesia


Poker Online - Mempunyai kekasih yang cantik tentu menjadi dambaan semua pria. Namun bagaimana bisa paras scantik tersebut digunakan buat sebagai alat buat memeras uang kamu? pasti sebagian cowok tidak mau. Hal ini yang dialami oleh pasangan asal Vietnam, Lam Thi Thuong umur 24 dengan kekasih pria Singapura (32), Pacar lam adalah seorang insinyur yang kaya raya. pertemuan antara mereka bermula ketika Lam berlibur di Singapura pada Februari 2015 kemarin, sejak saat itu lah, kekasihnya sering mengunjungi lam di Vietnam setiap liburan.

Pertemuan antara kedua kekasih ini di Vietnam 26 September 2015 Rupanya pertemuan ini telah menjadi mimpi buruk bagi Lam.


Poker Online Indonesia

Agen Poker - Lam yang ditemukan dikamar hotel Hanoi terbujur kaku dan tidak bernyawa pada tanggal 30 September kemarin, Dari hasil investigasi, Diperkirakan Lam telah meninggal sejak 2-3 yang lalu. Dengan berdasarkan pengakuan pekerja Hotel, mereka sepasang kekasih sempat terdengar pertengkaran hebat di kamar, kasus ini sebagai tersangka utamanya adalah kekasih lam, kematian tersebut langsung dibagikan oleh teman-temannya lewat media sosial, mereka terkejut atas gadis berparas cantik tersebut. 


Poker Online Indonesia


Agen Poker Terpercaya - Karena kekasih Lam terlalu posesif, Adiknya Lam tengah mengaku bahwa hubungan dengan kekasihnya sering putus nyambung, hal yang tersebut dikarenakan sifat kekasihnya yang terlalu posesif, Adiknya menuturkan bahwa Lam selalu berusaha meminta putus akan tetapi kekasihnya menolak. Bahkan sempat ada perkataan mengancam jika memutuskannya dia tidak akan membiarkan Lam begitu saja. 


Poker Online Indonesia


Domino Online - Diduga terlalu matrek, Lam membuat kekasihnya seperti ATM berjalan, Saat pembunuhan kasus kian panas seperti ini, tiba-tiba seorang pria yang bernama Lin telah muncul dan mengaku sahabat kekasih Lam, Menurut keterangan Lin, Lam telah memperlakukan kekasihnya seperti ATM berjalan, Lam meminjam uang sebesar $ 4.000 pada kekasihnya buat operasi dibagian hidung, selain itu Lam meminta barang-barang yang bermerek $ 700 . Lam juga sempat meminta diberukan rumah yang seharga $ 200.000 namun yang satu ini tidak dituruti oleh kekasih pacarnya, Lin pun mengkalim bahwa temanya tersebut sudah menghabiskan $ 100.000 dalam 6 bulan.

Bandar CEME - Yang lebih dikagetkan lagi, Lin juga tengah menunjukkan sebuah foto test kehamilan, dan Lin mengaku bahwa Lam sedang Hamil. Namun adik Lam mengaku tidak mengetahui perihal kehamilan tersebut. Pada kejadian kematian Lam, Kekasihnya tiba-tiba mengilang tanpa jejak dan tidak diketahui posisinya, Akun pada Facebook kekasih Lam pun telah dinonaktifkan. 

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top