' Meteor Api Hijau Raksasa Jatuh di Thailand | POKER ONLINE INDONESIA - Cerita Kisah Nyata Kehidupan

POKER ONLINE INDONESIA

Poker Online - Pada Tanggal 2 November 2015 malam kemarin, Negara Thailand dikejutkan oleh sebuah bola api raksasa yang jatuh dari atas langit, diduga meteor yang melintas diatas langit Thailand menjadi suatu dampak buruk yang akan terjadi, dan bisa juga menjadi petanda baik kedepan. 



Agen Poker - Semua pakar Astronomi pada seluruh dunia merasa terkagum kagum karena telah berhasil dengan penampakan yang berhasil tertangkap kamera itu. Bola api raksasa itu terlihat di beberapa kawasan Thailand, Bangkok, Chon Buri, Ratchaburi, Kanchanaburi, Khon Kaen pada pukul 08.35 malam waktu setempat. 







Agen Poker Terpercaya - Banyak warga yang tidak sengaja merekam video tersebut dengan kamera mobil mereka kemudian langsung di unggah ke Youtube. Sesaat setelah bola api raksasa itu membuat gempar sosial media, Astronomical Society Thailand mengatakan bila benda itu kemungkinan besar adalah meteor. Baru tidak lama kemudian National Astronomical Research Institute Thailand mengkonfirmasi bila bola api itu benar sebuah meteor.


Domino Online - Nah, menurut beberapa pakar astronomi, seperti Geoffrey Wyatt, ilmuwan dari Pusat Observasi Benda Luar Angkasa Sydney, bila warna hijau-biru muncul akibat gesekan antara meteor dengan oksigen di atmosfer.




Bandar CEME - Saat gesekan oksigen akan mengalami ionisasi dan terbakar dengan nyala berwarna hijau. Nyala warna hijau juga kerap disebabkan komposisi bahan kimia yang ada di meteor itu.

Kemunculan jatuh di Thailand tersebut terlihat lebih indah karena si bola api meninggalkan jejak layaknya bekas pesawat jet. Video dari jatuhnya meteor sendiri tergolong langka, sebab meteor, menurut pakar, lebih sering jatuh di kawasan tak berpenghuni atau lautan.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top