' Anak Sapi Yang Tinggal Dirumah Bertingkah Seperti Anjing | POKER ONLINE INDONESIA - Cerita Kisah Nyata Kehidupan

POKER ONLINE INDONESIA


Poker Online - Perkenalkan dengan anak sapi satu ini yang bernama Goliath, anak sapi satu ini meyakini bahwa dia adalah seekor anjing ukanlah menjadi sapi. akan menurut pemiliknya, seorang siswi sekolah menengah yang tinggal dengan keluarganya disuatu peternakan, Goliath adalah seekor anak sapi yang diselamatkan 2 bulan lalu dari suatu peternakan yang membelinya.


POKER ONLINE INDONESIA


Agen Poker - Menurut seetempat, Goliath saat itu masih sangat lemas dan sangat kecil sehingga tidak dapat berlari kemana, sehingga tidak bisa berdiri, keluarga Shaylee Hubbs yang sekarang merawat anak sapi tersebut hingga kini sudah berusia 8 minggu. 

Agen Poker Terpercaya - Tetapi disini ada satu masalah yang terganjal pada anak sapi yang kita selamatkan ini, bahwa anak sapi ini tidak merasa bahwa dirinya ini adalah sapi. "Saya merasa yakin bahwa anak sapi mengganggap bahwa dirinya adalah seekor anjing, anak sapi ini dibesarkan bersama dengan 3 ekor anjing kami dan mereka berada dalam sekitarnya setiap hari tanpa ada seekor sapi dewasa lainya.



POKER ONLINE INDONESIA


Domino Online - Mereka bermain setiap hari ia memperhatikan cara mereka makan dan minum, bahkan ketika berbaring dikasur anjing, anak sapi itu bahkan menggaruk lehernya pada sekitar telinga, dan baru-baru ini Goliath bahkan belajar untuk masuk kerumah dan duduk dikursi panjang, anak sapi itu meniru seekor anjing jenis Great Dane yang berusia 2 tahun. anak sapi ini berteman baik dengan Leoniodes anjing tersebut kerap melihat mendorong pegangan pintu dan masuk untuk duduk dikursi panjang. 

Bandar CEME - Anjing Leo sangat bersahabat baik dengan anak sapi tersebut, Leo sendiri yang merawat sapi kecil itu sejak dibawa kerumah, Ia menjilat muka sapi itu dan mencoba mendorongnya untuk berdiri, Anjing itu berbaring bersamanya dengan ank sapi itu yang sakit untuk menemaninya. Keluarga rumah senangn dengan segala perhatian yang didpatkan si anak sapi tersebuit yang kini menjadi peliharaan dan anggota keluarga ditempat itu bersama dengan sejumlah kuda, domba, kambing , ayam , dan anjing. 

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top