' Bayi Lahir Dengan Tanda Lahir Gambar Hati di Tubuhnya | Poker Online Indonesia - Cerita Kisah Nyata Kehidupan

POKER ONLINE INDONESIA


Poker Online - Sebagian orang tua menyebut bayi dan anak mereka adalah sebagai buah hati. tetapi seorang bayi yang telah  lahir di London ini suatu sebetulan atau petanda apa kita tidak tahu, tetapi bayi tersebut benar-benar menjadi buah hati bagi orang tuanya karena dia lahir dengan tanda hati di paha kirinya. 


Poker Online Indonesia


Agen Poker - Bayi yang dilahirkan dengan nama Liam Bailey lahir pada tanggal 19 November 2015 di London dan ajaibya lagi tanpa kita sadari dia mempunyai tanda lahir berupa bentuk gambar hati pada paha kirinya, Bayi laki-laki yang lahir dari pasangan Niel Bailey dan Candice Jhonson ini telah merupakan anak kedua mereka.

Agen Poker Terpercaya  - Liam lahir dengan berat badan 3.7 kilogram di Queen Elizabeth Hospital pada wilayah yang bernama Wooliwch pada sebelah selatan London. Selain pada kedua orang tuanya, sang nenek pun telah mengatakan bahwa sangat bahagia dan terharu hatinya ketia dia melihat tanda lahir dan unik dari cucunya tersebut. 

Domino Online - Leslie pun mengatakan bahwa tanda lahirnya tersebut dapat membuatnya menjadi pujaan gadis-gadis saat dia bertumbuh dewasa nanti, dia juga ingin membuat tato bergambar hati di kakinya agar sama dengan cucunya tersebut. sang nenek tidak mau kalah dengan cucunya dan besoknya nenek tersebut membuat tato pada paha kirinya sama seperti tanda lahir yang ada di paha kiri cucunya tersebut. 

Bandar CEME - Tanda lahir tersebut merupaka hal yang sangat umum dijumpai karena tidak ada tanda lahir seperti itu pada setiap bayi yang baru lahir. Biasanya jika ada tanda lahir yang terdapat pada bayi yang baru lahir, palingan gambarnya seperti bulat hitam kecil saja seperti tai lalat, Pada biasnaya tanda lahir tidak jelas dan hanya tampak seperti bercak noda yang menempel ditubuh seseorang, tetapi tanda lahir yang muncul dengan bentuk yang aneh dan unik tersebut pada Liam Bailey ini sangat langka. 

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top