' 5 Pulau Yang Membuat Kamu Tidak Ingin Mengunjunginya | Poker Online Indonesia - Cerita Kisah Nyata Kehidupan

POKER ONLINE INDONESIA


Tahukah Kamu kalau ingin berlibur ke suatu tempat yang jarang kamu ketahui peradapannya, dan kondisi pada suatu tempat rekreasi tersebut, sebaiknya kamu jangan pernah untuk mencari tahu soal itu, karema dapat membuat kamu tidak ingin mengunjungi tempat suatu pulau tersebut. 




Poker Online Indonesia



1. Snack Island, Brazil - Jika kamu melihat pulau tersebut lebih baik kamu tidak ingin menginjakkan kaki anda kesana karena dapat membuat kamu mengalami masalah, Pulau yang kini memiliki pemandangan yang indah dan mengagumkan ini berada lada lokasi Brazil, Pulau kecil ditengah samudra ini dapat membuat anda sejenak merasa sangat tertarik buat berkunjung. Pada pemandangan laut yang biru jernih dapat membuat anda penggila olahraga selam dan snorkeling pasti tertarik buat mencoba keindahan tersebut, Namun bila kamu terdengar nama pulau tersebut, pastinya kamu akan berpikir karena surga kecil ini merupakan sebagian besar yang sangat berbisa didunia. 




Poker Online Indonesia



2. Dead Man's Island, Kanada -  Jika kamu adalah seorang yang punya uji nyali yang kuat, Dead Island ini adalah pulau yang tepat buat kamu untuk mengisi liburanmu, pada pulau ini kamu bakal yakin bahwa akan mendapatkan pengalaman yang mendengarkan suara jeritan dan suatu tangisan yang dapat membuat anda merinding, Dengar namanya saja dapat membuat anda merinding, pada pulau tersebut, John Morton telah mengakui mendapatkan banyak sekali peti mati dan serta tulang berulang yang berserakan di seluruh pulau tersebut, bahkan Peti mati tersebut ditemukan menggantung di berbagai pepohonan, pulau tersebut merupakan pengasingan bagi pasien cacar, tetapi ingat jangan sekali-kali pernah untuk menebang pohon tersebut menurut mitos jika ada yagn memotong pohon tersebut maka dia akan menjadi gila karena diteror oleh penunggu pulau tersebut.




Poker Online Indonesia



3. Gunkanjima, Jepang - Reputasi pulau ini memang sudah terbilang cukup terkenal, Gunkanjima atau dikenal juga sebagai pulau kapal perang ini kini dibiarkan terbengkalai tanpa penghuni. Pulau ini sudah seperti kota mati, dipenuhi dengan reruntuhan bangunan gedung dan peralatan lain yang usang serta berkarat.

Dahulu pulau ini beroperasi sebagai pulau penghasil batubara yang sangat produktif, bahkan pulau ini mampu menampung ribuan pekerja bersama keluarganya. Sayangnya, masa kejayaan pulau ini harus berakhir dan hanya meninggalkan cerita seram. Hingga kini Jarang ada orang yang berani mengunjungi pulau tersebut.




Poker Online Indonesia



4. Hart Island, New York, USA - Pikirkan berulangkali jika kamu yang ingin menginjakan kaki di pulau ini. Sebab dengan segala kengerian yang ada di pulau ini, kamu akan sulit untuk melupakannya.

Berbagai pengalaman pahit dan kelam pernah terjadi di pulau ini seperti penjara, tempat pengasingan penyakit, penampungan anak nakal dan berbagi hal lain yang sangat membekas di ingatan. Penemuan mayat yang tergeletak di berbagai tempat, lokasi penguburan jenazah massal juga menjadi sisi kelam dari pulau ini. 



Poker Online Indonesia



5. Poveglia Island, Italia - Ini merupakan suatu pulau yang dijadikan oleh penampungan bagi para pengidap penyakit mematikan, yang beragam bentuk kematian akibat penyakit yang pernah terdokumentasi disana, Alam dan benda-benda mati yang terdapat disana seakan menjadi saksi bisu kepilukan yang pernah terjadi bagi penderita penyakit, Mereka semua yang terlantar akan menjadi sanksi bisu kepiluan yang pernah dialami pada penderita penyakit, Mereka melawan rasa sakit hingga meregang nyawa, Pada pulau sendiri pernah difungsikan sebagai penampungan bagi para penderita Pes hingga sakit jiwa. 

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top