' Dengan Berjalan Di atas Salju, Pria Inni Ciptakan Gambar Naga Raksasa | Poker Online Indonesia - Cerita Kisah Nyata Kehidupan

POKER ONLINE INDONESIA


Poker Online - Jejak kaki sangat terlihat jelas ketika seseorang sedang berjalan diatas pasir pantai atau maupun di permukaan salju, Hal itu berawal dari , seorang pria bernama Simon Beck telah membuat sebuah karya yang sangat luar biasa dan bikin semua dunia terkagum akan seni yang dia buat di atas permukaan salju. 


Poker Online Indonesia



Agen Poker - Selain dengan Ukurannya yang besar, Hal ini tersebut dapat dikatakan suatu karya yang sangat luar biasa, karena melakukan dengan menggunakan jejak kakinya saja, ini adalah suatu karya seni yang belum tentu semua orang dapat membuatnya. 


Poker Online Indonesia



Poker Online Terpercaya - Seperti yang telah di beritakan, Simon Beck sebelumnya telah sebagai seniman yang menggunakan salju dan pasir untuk berkarya. Hal seni terbarunya ini adalah merupakan sebuah mimpinya dan keinginannya yang terdalam dalam berkarya tersebut degnan menggunakan media Salju. 


Poker Online Indonesia


Domino Online - Untuk dapat membuat karya seperti ini, Beck telah menggunakan sepatu yang khusus yang dapat membuat karyanya berbentuk naga terlihat lebih halus dan sempurna. yang Terdapat bebagai jenis cara yang dia lakukan buat menyempurnakan karya tersebut. mulai dengan berjalan biasa secara teratur dan menimbulkan jejak kaki hingga menyeret kakinya membuat lengkungan dan garis-garis untuk membentuk badan dan sayapnya. 

Agen Casino Online - Dengan Ukuran dari hasil karyanya Beck cukup luar biasanya besarnya sehingga setikdanya dia membutuhkan waktu kurang lebih dari satu hari buat menyempurnakannya karya seninya tersebut yang sayangnya pada karya seninya tidak tahan cukup terlalu lama karena dapat hilang dengan mudah karena mencair atau tertumpuk salju yang lain, tapi namun dalam foto pun karya ini juga tampak luar biasa dan indah terlihat seperti hidup. 

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top