' Nenek Usia 97 Tahun Tak Kuat Tahan Nangis | POKER ONLINE INDONESIA - Cerita Kisah Nyata Kehidupan

POKER ONLINE INDONESIA


Poker Online - Setiap orang pasti akan merasa bangga jika mendapatkan gelar diploma, Memang bukan menjadi zaman sekarang, Kietika semua hal sudah jauh lebih mulai berkembang dan semua orang dapat melakukannya dan mengambil pendidikan yang lebih tinggi dan keluar negri. tetapi disini ada yang sangat berarti buat sang nenek satu ini yang sekarang berumur 97 tahun bernama Margaret Thome Bekema. 


POKER ONLINE INDONESIA



Agen Poker - Pada usia nenek ini sekrang yang sudah hampir mencapai 1 abad tersebut, hendak justru mendapatkan gelar diploma dari sekolah SMA-nya dahulu, Grand Rapids Catholic Central High, Pada tanggal 29 Oktober lalu. Oleh dengan kata lain bahwa nenek ini baru saja lulus sekolah menengah atas dengan usianya yang ke 97 tahun ini. yang dimana seharusnya dia telah lulus tahun 1936, jauh 79 tahun lalu dari sekolah tersebut. 

POKER ONLINE INDONESIA


Agen Poker Terpercaya - Cerita yang telah didengar bahwa Nenek Bekema tidak dapat menyelesaikan pendidikannya di SMA karena dia harus mengurus adik-adiknya yang masih kecil dan ibunya, Kathrine yang dari saat itu menderita penyakit kanker, Bekema terpaksa harus keluar dari sekola dan mengurus rumah tangga saat ayahnya sendiri, Leo Thome, Harus juga pergi bekerja dan tidak dapat menjaga rumah. 


POKER ONLINE INDONESIA


Domino Online - Nenek Bekema keluar dari sekola dia sejak dia berumur 17 tahun dan ini membuat dirinya sangat sedih dan kecewa akan hal itu. dia sangat menyukai sekola dan disekola dia mendapatkan banyak teman, tetapi sekarang dia harus mengurus rumah dan ibunya. hal ini menjadi berat bagi dia untuk dijalaninya. Dan oleh karena itu dia begitu amat berterima kasih dari lubuh dalam hatinya bahwa yang dia dapatkan dari skola dia tinggalkan tersebut. Ini semua semua dapat terjadi karena berkat keponakannya, Sister Maureen Geary, menelpon ke sekolah Grand Rapids Catholic central high dan menceritakan tentang nenek Bekema, dan sangat betpa berartinya jika dia bisa mendapatkan gelar diploma dari sekolah dia tersebut.


POKER ONLINE INDONESIA


Bandar CEME -Pokersakti.com Kepala Skola dari skola tersebut telah mengatakan bahwa hidup nenek Bekema adalah sebuah bentuk pengorbanan dan pengabdian, dikarenakan sangat menginspirasikan dan memberikan contoh buat semua orang untuk lebih baik karena pilihan hidupnya nenek Bekema suatu bentuk kehidupan yang diajarkan di sekolah, oleh karena itu semua, Sekola tidak meragukan untuk memberikan gelar diploma kepada nenek tersebut. Saat Toga dan ijasah diberikan, nenek tersebut tidak kuasa untuk menahan tangisan tersebut karena merasa terharu dan bahagia setelah sekian lama dia meninggalkan sekola, mungkin ijasah SMA tidak pernah berharga buat sebagian orang, tetapi tidak dengan nenek Bekema yang dapat membuat kamu menghargai skola, kadang ada yang malas datang kesekola karena menurut itu semua tidak penting, dan mulai sekarang bersyukur lah buat semua orang yang masih sempat mendapatkan sekola agar dapat meraih ijasah. 

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top