' 6 Tanaman Hias Mampu Bersihkan Racun Dalam Udara | POKER ONLINE INDONESIA - Cerita Kisah Nyata Kehidupan

POKER ONLINE INDONESIA


Kebanyakan orang mungkin pernah menaruk Tanaman hias buat dipajang di rumah untuk mempercantik sekitar rumah, tetapi tahukah bahwa ada bebebrapa tanaman hias yang dapat membersihkan racun dalam udara yang bagus untuk lingkungan sekitar kita agar kita dapat lebih sehat dan mudah menghirup udara sehat.
Disini ada beberapa tanaman hias yang dapat mampu membersihkan udara kotor atau racun dalam udara, agar udara sekitar kita mtetap bersih, mari kita simak tanaman tersebut. 



POKER ONLINE INDONESIA


1. Sansevieria - Sansevieria adalah salah satu tanaman yang dikenal sebagai lidah mertua merupakan tanaman hias yang dapat bisa menyaring beberapa jenis racun dalam udara sekaligus, contoh jenis yang dapat menyingkirkan racun seperti, Benzena, Formaldehida, Trichloroethylene, dan juga Xilena. Selain itu lidah mertua juga termaksud merupakan tanaman hias terkuat, tanaman ini tidak perlu memerlukan air yang banyak, diperlukan hanya sinar matahari yang banyak.

POKER ONLINE INDONESIA


2. Draceana Marginata - Merupakan salah satu tanaman hias Draceana marginata atau sering juga disebut dragon tree yang ampuh untuk membersihkan racun sekitar lingkungan udara. jenis tanaman ini memiliki daun runcing berwarna kemerahan dan tanaman ini cukup disiram sekali sehari dan ditepatkan pada sudut ruangan yang selalu terkena cahaya matahari.



POKER ONLINE INDONESIA


3. Beringin - Alasan kenapa Ficus benjamina atau beringin sering ditempatkan pada sudut-sudut kota karena tanaman ini sangat ampuh dalam membersihkan udara sekitar dari asap kendaraan atau debu sekitar, tanamn bongsai ini juga dapat ditaruk didalam rumah buat kesehatan bagi Anda. 


POKER ONLINE INDONESIA


4. Lidah Buaya - Tidak hanya memiliki sejuta manfaat dan kecantikan, Lidah buaya juga ternyata bisa membersihkan udara dan racun polutan yang berbahaya. Tanaman ini juga memerlukan air dan pancaran sinar matahari. dan Tahanam jenis ini juga dapat dibuat makanan dan mempercantik wajah dari jerawat dan minyak.


POKER ONLINE INDONESIA


5. Palem Bambu - Bambu yang tidak hanya memberikan tampilan unik pada sudut rumah, tanaman ini sangat ramah lingkungan, juga bisa membersihkan racun dan udara kotor sekitar agar lingkungan tetap bersih dan sehat. 


POKER ONLINE INDONESIA


6. Garden Mum - Merupakan tanaman yang masih satu keluarga dengan tanaman aster. yang Biasanya bunga semacam ini tersedia pada toko-toko bunga yang cantik ini merupakan tanaman hias yang dapat menyaring udara kotor sehingga udara pada sekitar kita menjadi murni. 

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top