' Kisah Suami Paling Setia Pada Istri di Dunia | POKER ONLINE INDONESIA - Cerita Kisah Nyata Kehidupan

POKER ONLINE INDONESIA 


Ketika suami dalam menjaga dan bertahan dengan sang istri yang kurang dalam hal suatu fisik perlu kita ancungkan jempol. Selain dengan membuat hati sang istri senang dan hati merasah tersentuh, cerita mereka dapat menjadikan suatu pembelajaran agar dapat menjadikan seorang suami yang setia. bahkan cerita ini tengah menunjukkan kepada kita bahwa cinta sejati tidak hanya melihat, tetapi dirasa. Cinta tak seharusnya memandang fisik semata, melainkan hati, karena dengan hati seorang akan menetap apaun yang terjadi. Berikut disini ada beberapa cerita suami yang dirangkum beberapa dari sumber media. 




POKER ONLINE INDONESIA


1.Suami Rela Tidak Kerja, Rawat Istri Anoreksia 24 jam - Seorang Suami asal California bernama Rod Edmondson telah mengabdikan hidupnya untuk istrinya kesayangannya yang tengah menderita anokresia nervosa, yaitu diketahui merupakan suatu keadaan yang menjadi mengganggu psikologi dimana penderita menolak untuk menjaga berat badan normal, disertai ketahukan yang sangat akan penambahan berat badan atau ketakutan gemuk pasien sangat kurus. sang istri bernama Rachael Farrokh (37)  adalah seorang aktris, namun karirnya luntur akibat penyakit yang dideritanya. hampir setiap rumah sakit tidak ada yang mau menerimanya karena terlalu berisiko. sangat beruntung sang suami sangat setia kepadanya hingga harus berhenti dari perkerjaannya untuk selalu setia 24 jam membantunya dan menjaganya. 



POKER ONLINE INDONESIA


2.Pengorbanan Sang Suami di Taiwan Bikin Haru Netizen - Foto yang menangkapkan momen langka seorang pria yang rela berdiri mengendong tas, bayi, dan menjaga dua koper besar pada ruang tunggu bandara penerbangan. saat diketahui secara lanjut, ternyata pria tersebut bernama Charles, seorang lelaki ini pekerjaan dia hanya menjadi pegawai Cafe. Foto yang di unggah oleh istrinya sendiri. Bukan karena diperbudak, melainkan sang istri sedang mengandung dalam usia 3 bulan. "Ucap Sang suami, dia tidak mau melihat istrinya membawa bawaan berat yang harus dipikul, belum lagi mengendong anak perempuan kami".



POKER ONLINE INDONESIA


3.Rela Menjual Ginjal Demi Sang Istri - Seorang suami di California Selatan,yang bernama Larry Swilling tengah menunjukkan betapa dalamnya kesetiaan kepada sang istri tercintanya yang hidup selama 57 tahun dan hanya bermodal satu ginjal saja. dalam usia sang istri, Jimmi sue yang telah semakin menua, dan tidak dapat bertahan lama dengan satu ginjal, akhirnya Larry memutuskan untuk mencari donasinya. Dia adalah jantung hatiku, buat selama ini, Jimmi sue sebenarnya sudah terdaftar dalam urutan donor dirumah sakit, namun harus menunggu 3 tahun lagi buat mendapatkan giliran tersebut, kemudian "saya berkeiling jalan mencari bantuan donor secara langsung, saya tidak peduli apa yang orang katakan, saya berjuang mendapatkan donor ginjal demi istri saya. Larry berkeliling kota, jalan-jalan dengan mengalungkan papan yang bertulisan," Perlu Ginjal Buat Istri Saya" Beruntung larry dengan aksi setianya mendapatkan perhatian penuh, banyak yang menelpon nomor tersebut untuk membantu sang istri. 



POKER ONLINE INDONESIA


4.Wajah Istri Cacat Rusak, Suami Thailand Setia Menemaninya - Sang Suami asal Thailand ini menunjukkan bahwa cinta sejati tidak bergantung pada aspek fisik. Meski sang istri tengah mengalami cacad di bagian wajah dan tubuh akibat terkena percikat zat kimia saat bekerja, dia masih setia mendampinginya. Istri buta selama lebih dari 5 tahun sejak insiden itu, Sang istri juga kehilangan penglihatannya , selain itu hidung dan mulut meleleh bekas luka bakar juga terlihat di leher, lengan dan juga bagian paha, meskipun dengan kondisi begitu, Dimata sang suami dia masih yang terindah yang dicintainya. saya merasa sedih bahkan marah, tapi saya beruntung masih memiliki suami saya, Ucap sang istri pada media setempat,Meskipun dengan bekas luka dan ketidaksempurnaan, nampak pria tersebut masih memberikan perawatan dan mencintai sang istri, dan tetap menemani disamping dia. 

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top