' Gua di Spanyol Terdapat Karya Pada Zaman Prasejarah | POKER ONLINE INDONESIA - Cerita Kisah Nyata Kehidupan

POKER ONLINE INDONESIA 

Gua di Spanyol Terdapat Karya Pada Zaman Prasejarah.

Poker Online - Pada sebuah gua di Gran Canaria, La Palma, sebuah bagian dari kepulauan Canary spanyol telah tersembunyi suatu karya proyektor kuno, Artefak yang merupakan suatu bukti bahwa atas pengetahuan astronomis manusia semakin maju dari zaman ke zaman. 


POKER ONLINE INDONESIA


Agen Poker - Hasil karya proyektor dari sebuah rangkaian gambar petroglyph yang telah diukirpada sebuah dinding gua, ini menjadi unik penampakan gambar yang ada didalam gua akan berubah-ubah sesuai dengan pada musim. disebabkan alat tersebut bekerja sesuai dengan cara kerja prinsip titik tolak matahari. 



POKER ONLINE INDONESIA


Agen Poker Terpercaya - Telah dilansir pada bulan Maret sampai dengan bulan September, Sinar matahari yang memasuki gua seluas 5 meter itu, cahayanya diproyeksikan pada dinding gua secara bertahap dan menampilkan serangkaian gambar yang melambangkan penciptaan manusia dari kecil hingga beranjak besar dewasa. Pada musim semi gambar Phallus ( Kejantanan Manusia ) yang berada pada atas Vagina wanita muncul pada dinding gua.


POKER ONLINE INDONESIA


Domino Online - Gambar tersebut menunjukkan bahwa arti penyatuan pria dan wanita. efek simbol tersebut fertilitas yang biasanya umum dipakai dalam artefak zaman kuno, dan Pada musim dingin gua berubah menjadi janin yang tengah mulai memproduksi manusia untuk menambah dari zaman ke zaman.

Bandar CEME - Cuenca yang meneliti pada kawasan Gran Canaria sejak tahun 1990-1an telah meyakini bahwa prasejarah tersebut adalah peninggalan prasejarah pada penduduk Guanche. Guanche juga telah meyakini kalau Proyektor itu dapat merupakan satu-satunya yang tengah ada didunia. Pada kepulauan Canary yang tengah diperkirakan tengah menjadi suatu kebudayaan manusia prasejarah Guanche, bangsa tersebut bermigrasi kesana sekitar 3.000tahun yang lalu akan tetapi budaya mereka mulai terkikis saat ketika Spanyol menaklukan Canary pada abad ke 15 silam lalu. 

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top