' DiBayar NASA Rp.250 Juta Untuk Tidur Selama 70 Hari | POKER ONLINE INDONESIA - Cerita Kisah Nyata Kehidupan

POKER ONLINE INDONESIA


Poker Online - Hampir semua pekerjaan didunia ini membutuhkan usaha keras untuk berhasil, Namun, Hal tersebut berlaku pada pekerjaan yang baru saja selesai dilakukan oleh Andrew Iwanicki. seorang pria tersebut dibayar NASA sangat mahal untuk tidur selama dua bulan lebih kedepan. 


POKER ONLINE INDONESIA


Agen Poker - Ini bukan sebuah pekerjaan yang abal-abalan, akan tetapi Andrew benar-benar dibayar sekitar USD 18.000 atau berkisar Rp. 250 juta, buat dijadikan kelinci percobaan NASA selama 70 hari. Hal itu tersebut bernama CFT 70 ( Countermeasure and Functional Testing in Head-Down Tilt Bed Rest Study ).

POKER ONLINE INDONESIA


Agen Poker Terpercaya - Hal itu dipergunakan untuk mengetahui efek pada posisi berbaring dalam waktu lama pada astronot. Berawal dari Iseng mencoba, Andrew mendaftar karena merasa tidak punya kerjaan ditahun 2013 lalu. tetapi priansati ini cukup beruntung karena berhasil terpilih dari 25.000 terdaftar. Andrew pun kini memulai serangkaian persiapan dan pelaksanaan eksperimen tersebut CFT tahun lalu. 

POKER ONLINE INDONESIA


Domino Online - Menurut Andrew, hari-hari pertamanya menjalankan eksperimen CFT membuat dia gila, 5 hari pertama terus berbaring tanpa boleh berdiri menimbulkan rasa sakit yang sangat luar biasa akibat peningkatan aliran darah dibagian punggung dan kepala belakang. terus berbaraing selama 24 jam penuh juga membuat pria ini sulit terlelap dimalam hari. padahal Andrew mempunyai jadwal aktivitas yang sudah di atur dari jam 6 pagi sampai jam 10 malam. 




Bandar CEME -  Untuk membuang air dan juga mandi dituntut untuk tetap berbaring, diperbolehkan untuk setengah duduk  tetapi tidak diperbolehkan lama hanya sebentar saja, hal itu membuat Andrew terasa tersiksa, hasil hari-hari dia buat untuk beljar LSAT atau satusatunya ujian masuk kuliah hukum di Amerika Serikat. Momen-momen bangun tidur panjang adalah salah satu yang dinantikan Andrew termaksud menyakiti kehidupan dia selama ini, pertama sekali menginjak mengaku kakinya sakit berat.. 


tidak ahnya itu saja, badan nya terasa berkeringat cepat dan jantungnya berdetak 150Bpm. pergerakan aliran darah sangat kencang kembali mengalir membuat tubuhnya terasa gatal dan hampir nyaris pingsan, dan kemudian rasa sakit yang dia alami selama 70 hari ternyata tidak disesali oleh Andrew selama ini sebab dengan gaji USD 18.000 dia dapat berburu dengan menggunakan uang itu untuk memimpin kuliah hukum.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top