' Bayi Raksasa Lahir secara Normal | POKER ONLINE INDONESIA - Cerita Kisah Nyata Kehidupan

POKER ONLINE INDONESIA


Poker Online - Bernama Firdous Khatun, berusia 36tahun, asal Orai, Negara bagian Uttar Pradesh, India pada kamis malam, seorang ibu melahirkan bayi raksasa laki-laki yang seberat 6,7 kilogram, menurut dokter setempat, bayi yang dilahirkan di Rumah sakit Raja Ram Kalawati telah mencatat baru kali ini ada yang melahirkan bayi terbesar di india. 

POKER ONLINE INDONESIA



Agen Poker  - Namun menurut laporan tersebut, Khatun yang berukuran jumbo itu dinyatakan telah lahir secara normal oleh ibunya tanpa ada operasi sedikitpun, hal ini menjadi suatu mustahil jika dipikirkan, sang ibu yang melahirkan bayi sebesar itu pasti akan berusaha keras yang penting bayi nya terlahir dengan selamat dalam waktu hanya dengan 15 menit. 

POKER ONLINE INDONESIA


Agen Poker Terpercaya - Menurut orang setempat, bayi ini adalah bayi ajaib yang dilahirkan, selama 21 tahun berpengalaman jadi dokter kandungan, ungkap dokter setempat , belum pernah melihat bayi yang sebesar dan seberat seperti bayi ini. Bagi Khatun yang berbobot 77.5 kilogram ini adalah bayi laki-laki yang ke 9 yang pernah dilahirkan.

POKER ONLINE INDONESIA


Domino Online - "Kami hampir tidak percaya bahwa dengan berukuran bayi sebesar raksasa itu bisa terlahir dengan mulus dan mudah, bahunya semoat tersangkut beberapa detik, tetapi kemudian dengan mengoyangkan sedikit akhirnya bayi yang dilahirkan dikeluarkan dengan selamat dalam gendongan saya", bayi ini sangat besar sampai tangan saya tidak sampai untuk memeluknya.". 

Bandar CEME - Suami dari ibu bayi tersebut, bergegas membawa istrinya kerumah sakit terdekat, karena dia tahu bahwa istrinya akan segera melahirkan, karena istrinya sudah merasakan kesakitan dibagian bawah perut seperti bayi yang mau keluar begitu saja, Khatun sendiri tidak menderita diabetes, faktor yang biasanya dikeluarkan menyebabkan bayi yang dilahirkan kegemukan. semua tidak tahu bayi yang begitu besar dilahirkan, tapi dengan kondisi yang sehat. Mujizat suatu terjadi.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top