' 5 Kisah Anak Kecil Rela Merawat Orangtua | POKER ONLINE INDONESIA - Cerita Kisah Nyata Kehidupan

POKER ONLINE INDONESIA 


Tahukah pada setiap manusia dibumi ini sebetulnya adalah pada anaknya sendiri yang telah dilahirkan pada dunia ini oleh sang ibunya. dan oleh karena itu pada Ungkapan "Kasioh Ibu sepanjang masa" atau "Surga berada di bawah telapak kaki ibu". Kisah sesungguhnya baik ayah dan ibu sama-sama berjasa mengorbankan banyak hal demi anak. sepatutnya anak pun berbakti kepada kedua orangtuanya. 


Disini ada beberapa kisah anak kecil yang rela berkorban demi orangtuanya, dan mau melakukan apa aja untuk membahagiakan orangtuanya, berikut simak kisah beberapa anak tersebut.: 




POKER ONLINE INDONESIA


1. Bocah Kecil Membawa Motor Angkut Ayahnya Yang Mabuk Berat - Di China ini menjadi contoh priaku yang berbakti, walaupun mungkin keliru secara moral, seorang bocah 7 tahun ini nekat mengendarai  sepeda motor demi membawa ayahnya yang sedang mabuk berat untuk dibawa pulang. Anak yan tidak disebut namanya itu tertangkap kamera menggunakan jas hutan sedang mengkut ayahnya yang sedang mabuk berat seperti yang dilansir pada Televisi CCTV News kota Yizhou, Provinsi Guangxi Zhuang tiga hari lalu.

Tidak sedikit banyak orang yang menanyakan bagaimana bocah itu dibiarkan mengendarai sepeda motor, pastinya bocah tersebut tidak mempunyai SIM, Sungguh ayah yang sangat kurang ajar membiarkan darah daging nya sendiri dengan bermabuk mabukan. dia mengendara sepeda motor hingga 20 kilometer dari toko lokasi ayahnya mabuk-mabukaan sampai ke rumah.




POKER ONLINE INDONESIA


2. Bocah Jadi Pemulung Buat Kesembuhan Ayahnya - Bocah berumur 10 tahun ini rela turun kejalanan untuk mengumpulkan semua kertas atau kardus bekas. bocah tersebut masih duduk di bangku SD kelas 5. Bocah asal Jiangxi, China ini bertekat hanya untuk membayar biaya pengobatan ayahnya yang didianogsa menderita kanker darah. biaya pengobatan ayahnya kata dokter berkisar 600.000 Yuan atau sekitar Rp. 1,2 Miliiar) ditengah belitan kemiskinan dan hampir putus asa. tetapi bocah tersebut sangat menyanyai ayahnya. 

POKER ONLINE INDONESIA


Bocah tersebut tidak akan menyerah begitu saja pada keadaan, bocah tersebut terpaksa turun kejalanan dan mengumpulkan semua kertas bekas untuk menjualnya. selain itu juga bocah tersebut harus memasaj, mencucipiring, dan masak. Satu kalimat yang ditulis bocah tersebut adalah "Memang jarah 36.6 dan 600.000 seperti jarak Jiangxi sampai Beijing, tetapisaya tidak menyerah, tetap lah disana , maka kau akan baik-baik saja,



POKER ONLINE INDONESIA


3. Bocah 8 Tahun Rela Tidak Makan Buat Beli Lotre Untuk Obati Ayahnya - Dalam hampir lima tahun seoraang Bocah, Rela tidak makan dan menggunakan uang sakunya untuk membeli lotre dan mememangkan lotre hanya untuk mengobati ayahnya. Ayah Song kini membutuhkan transplantasi ginjal. Nenek song biasanya memberikan Song dua yuan ( sekitar Rp.4000) setiap hari untuk membeli makan, tetapio bocah tersebut tidak membeli makan, malah menyimpannya untuk membeli lotre. Ayah song yang diketahui telah berhenti bekerja karena kondisinya sangat memburuk, biaya pengobatan ayahnya berkisar 300.000 Yuan ( Sekitar Rp. 600juta ) dan diketahui ayahnya yang sudah bercerai dengan ibunya dan memiliki banyak utang, tau akan kondisi Song pergi kesekolah dengan perut kosong kini neneknya memberi tambahan 3 Yuan, ( Rp.6000 ) jadi dia bisa membeli lotre dan juga sedikit makanan.


POKER ONLINE INDONESIA


4. Bocah 10 Tahun Antar Neneknya Berobat Sejauh 965 Kilometer - Seorang anak 10 tahun di china harus menempuh jarak selama sebulan untuk mengantar neneknya berobat kerumah sakit. Anak yang bernama Shangguan Xi Mu ini harus menempuh perjalanan sejauh 600 mil atau antara sekitar 965 KM dari tempat tinggal mereka di Zhangcun Town, China timur. Melakukan perjalanan ini demi merawat sang nenek bernama Shen(62) yang tengah menderita Stroke, Shangguan sampai harus berhenti sekolah "Bocah ini tidak memiliki siapa-siapa lagi selain neneknya. Bocah ini harus melakukan apapun yang bisa dilakukan untuk kesembuhan nenek Bocah tersebut. Oleh penyakit itu, sang nenek menderita lumpuh dan tidak punya uang untuk berobat, Bocah ditinggal ibunya sejak 2 tahun dan ayahnya meninggal kena penyakit jantung dan di asuh oleh neneknya sekarang.


POKER ONLINE INDONESIA


5. Bocah Berumur 7 Tahun Merawat Ayahnya Yang Sedang Lumpuh - Seorang Lelaki Berumur 37 tahun lumpuh setelah terjatuh dari sebuah gedung pada 2013 yang sedang bekerja sebagai kuli bangunan, kejadian tersebut sungguh memukul keluarga miskin tersebut yang tinggal di Desa Wangpu, Provinsi Guizhao, setelah menghabiskan banya biaya untuk pengobatan. istri Tongming meninggalkan dia sambil membawa putri mereka yang berusia tiga tahun dan hanya meninggalkan putra mereka yang berumur 7 tahun untuk merawat sang ayah. Kini sudah lebih dari setahun Yanlin harus bangun jam 6 pagi untuk menyuapi ayahnya sebelum bernagkat keskola. Bocah itu sendiri belajar memasak sendiri dan belanja sayur sendiri dipasar untuk dimasak. saat istirahat siang di skola dia langsung bergegas pulang untuk memberi makan siang untuk aayahnya. Tongming mengatakan bahwa dia hampir saja putus atas dan ingin bunuh diri melihat betapa dia menjadi beban buat putranya yang masih berumur 7 tahun.


Tongming tidak tega meninggalkan putranya menjadi anak yatim , karena Yanglin baru saja duduk dikelas 1 SD harus berjuang mengumpulkan sampah dijalanan dan dijual kembali. dan sebagai pemulung kecil dia harus mencari uang sebesar Rp.42 ribu dalam sehari untuk dapat mengumpulkan uang sebanyak Rp.640 ribu bagi para penderita difabel "Ucap Yanglin Kepada Media Pokersakti.com, Ayah saya membutuhkan Obat, Tetapi saya tidak memiliki Uang yang cukup"

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top